Bentuk Poros Baru, Calon Formatur Bolsel Menguat di Musywil PWPM

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Jelang dua hari pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara (Sulut) 18 calon Formatur telah diumumkan Panitia Pemilihan Tanggal 20 Oktober 2019.

Dari 18 Nama yang afa, PDPM Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengutus tiga calon formatur, yaitu Khadafi Langkau, Raden Sutowijoyo Himam dan Syamparudin.

Ketua PCPM Bolaang Uki, Reynaldi Pulumuduyo dalam wawancara bersama media ini, mengatakan sebagai tuan rumah memiliki target khusus dalam Musywil kali ini, yaitu sukses sebagai tuan rumah dan akan berupaya meloloskan calon formatur.

“Kami memiliki 3 kader potensial, dan sudah mendapat dukungan dari teman-teman PDPM lain, Alhamdulillah komunikasi berjalan baik, mereka tidak keberatan untuk bersama-sama dengan Bolsel dalam musywil kali ini dan jika ada yang masih ingin bergabung kami terbuka silahkan saja,” ujar Reynaldi.

Lanjutnya, ketiga calon dari Bolsel merupakan orang-orang terbaik yang ada di Pemuda Muhammadiyah Bolsel.

“Ketiganya merupakan kader-kader terbaik yang ada di pemuda muhammadiyah insya allah bisa menjadi perwakilan Bolsel, seperti ” tutup Anggi sapaan akrabnya.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.