Pesantren Al-Khairaat Bintauna Pusat Kegiatan Hari Santri 2019

Supriadi Goma : Al-Khairaat Memiliki Peran Penting Dalam Sukses HSN Ini

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Ke-4, tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diagendakan akan dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairaat Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (20/10/2019).

Informasi yang dirangkum media detiksulawesi.com bahwa dalam kegiatan nasional ini, Jajaran Ponpes Al-Khairaat Bintauna telah mempersiapkan segala sesuatu berhubungan dengan kegiatan yang akan dihadiri oleh sejumlah 1500 santri dari 28 pesantren yang ada di Sulut.

Kepada media ini, Ketua Panitia Pelaksana Supriadi Goma S.PdI membenarkan hal tersebut. Ia berterimah kasih kepada pihak Al-Khairaat yang menyatakan siap untuk membantu pihaknya dalam menyukseskan HSN Ke-4 ini.

“Al-Khairaat memiliki peran penting dalam sukses atau tidaknya HSN kali ini, karena satu-satunya ponpes yang berada di Bintauna adalah Al-Khairaat. Sehingganya, segala bentuk urusan informasi, administrasi dan hal teknis yang di perlukan panitia akan terpusat di Ponpes tersebut,” ujar ketua Tanfiz NU Bolmut ini.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.