TP-PKK Bulawan Satu Optimis Jawara Lomba Senam Kaka Enda

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Penyelenggaraan pameran dan promosi pembangunan desa Tahun 2019, yang dikemas dalam Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menghelatkan beberapa lomba termasuk senan Kaka Enda.

Diketahui, terdapat 80 Desa berlomba menampilkan tim terbaiknya, baik dihalaman Rumah Dinas (Rudis Bupati Boltim, maupun dolokasi pusat kegiatan Jumbara di lapangan Ibantong Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, TP-PKK Desa Bulawan Satu, turut andil dengan mengikutsertakan seluruh lomba.

Dalam helatan senam Kaka Enda, Tim penggerak PKK Desa Bulawan satu, tampil pada Rabu kemarin, begitu optimis akan menjuarai lomba tersebut.

“Kami optimis akan keluar sebagai jawara pada lomba goyang kaka enda,” ujar Haris Lasambu, selaku Sangadi Bulawan satu, kepada wartawan media ini, Rabu (16/10/2019).

Kata Dia, dengan latihan dan kerja keras, diyakini penampilan tim Bulawan satu sudah memberikan yang terbaik.

“Siang tadi kami sudah tampil all out, dan sore ini diminta untuk tampil lagi di depan panggung utama Jumbara,” kata Haris.

Keyakinan juara pun semakin kuat ketika Bupati sehan landjar sempat memuji Parade Desa Bulawan satu yang tampil seragam.

“Saat parade pembukaan Jumbara, kami tampil serasi. Itulah keunggulan yang kami miliki,” pungkasnya.

(Parz)

Leave A Reply

Your email address will not be published.