Bupati Berharap CPNS Bisa Jadi Panutan

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, menghadiri acara penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Bolsel yang bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulut Tahun 2019.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Badan Diklat Provinsi Sulut ini juga dihadiri Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong, Kabag Umum, Kabag TUP, Bagian Humas dan Kadis Pertanian Bolsel.

Bupati Bolsel saat memberikan ceramah umum di hadapan para peserta LATSAR CPNS menyampaikan bahwa, Bolsel adalah daerah terbuka dan sangat menyambut baik kehadiran para CPNS ketika berada di Bolsel.

“Bolsel daerah yang terbuka ketika kalian berada di bolsel berarti kalian adalah bagiam dari masyarakat bolsel, maka tunjukanlah dedikasi, profesionalitas, loyalitas dan disiplin dalam bekerja di daerah ini,” ungkap Bupati.

Lanjutnya, Pemkab Bolsel berharap para CPNS bisa menjadi contoh dan panutan bagi Masyarakat Bolsel.

“Silahkan saudara-saudara menjadi contoh dan panutan yang baik bagi masyarakat ditempat anda bertugas, dan sebagai ASN anda harus memberikan pengertian ke masyarakat bahwa pancasila, NKRI, undang-undang, bhineka tunggal ika, adalah final,” ujar Kamaru.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.