Tim Totosik Amankan Bles, Ini penyebabnya

0

DETIKSULAWESI.COM, TOMOHON – Nasib sial dialami lelaki RP alias Rian, warga Kelurahan Kakaskasen 2, bermaksud melerai adu mulut, malahan dia yang kena pukulan.

Peristiwa ini terjadi di kompleks Kalutay Kelurahan Kakaskasen lingkungan 4, dimana korban menghadiri pesta syukur di rumah salah satu warga, Minggu (13/10/2019).

Sekitar 01.20 Wita, korban yang berada di acara pesta, melihat ada dua lelaki sedang adu mulut. Melihat hal itu korban mendekati dan bermaksud ingin melerai.

Namun saat itu juga, ketika korban mendekati kedua lelaki tersebut, tiba-tiba langsung dianiaya oleh JL alias Bles (39) dengan menggunakan tangan berulang kali, yang mengakibatkan bibir dan hidung mengeluarkan darah.

Mendapat informasi peritiwa tersebut, Tim Totosik dibawah pimpinan Bripka Yanny Watung mendatangi tempat kejadian perkara, dan saat itu juga langsung mengamankan JL alias Bless, pelaku penganiayaan dan selanjutnya diamankan di Polsek Tomohon Utara

Informasi di tempat kejadian perkara, terjadinya penganiayaan tersebut, dilatar belakangi ketika musik akan dihentikan oleh JL alias Bless pemilik sound system, karena waktu kegiatan sudah melewati batas yang ditentukan.

Saat JL alias Bless mematikan lagu melalui sound sytem, ada pengunjung yang sudah mabuk merasa keberatan dan marah, sehingga terjadi adu mulut dengan pelaku. Saat adu mulut terjadi, datang korban RP alias Rian, yang bermaksud ingin melerai, namun saat itu juga langsung dianiaya oleh Pelaku.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny J. Rondonuwu, S.Psi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut.

“Saat ini pelaku JL alias Bless sudah diamankan di Polsek Tomohon Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutup Kapolsek.

(Tribratanews)

Leave A Reply

Your email address will not be published.