Pasar Serasi dan 23 Maret akan Ditata

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Tim terpadu Pemerintah Kota Kotamobagu, yang terdiri dari Disdagkop-UKM, Satpol-PP, Dishub, beserta Lurah Gogagoman, Selasa (08/10/2019) menyisir area pertokoan pasar 23 Maret hingga Pasar Serasi Kotamobagu.

Penyisiran dilakukan untuk pemberitahuan secara lisan kepada pedagang atas rencana penataan pasar yang akan dilakukan pada Kamis 10 Oktober 2019 mendatang.

“Hari ini kita turun sebatas untuk memberitahukan secara lisan, besok kita susul dengan surat dan hari kamis kami turun melakukan penataan,” ujar Aray disela peninjauan, kepada sejumlah awak media, Selasa (08/10/2019).

Menurutnya, giat kali ini lebih terfokus pada penataan sejumlah kios dan lapak sepanjang jalur jalan Bolian hingga Jalan Bogani.

“Yang akan ditata kembali, toko dan lapak yang sudah menggunakan badan jalan, termasuk trotoar,” terangnya.

Aray menambahkan, pihaknya juga akan meminta pihak Polres untuk memback up penataan pasar yang akan dilakukan pada hari kamis.

“Kita juga akan meminta bantuan pihak polres untuk back up pengamanan pada penertiban hari kamis, yang rencananya mulai jam 8 pagi,” pungkasnya.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.