Malam Syukuran HUT Sulut ke-55 di MCC, Dihadiri Wawali Kotamobagu

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Malam.syukuran dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 55 digelar Pemprov Suut, Senin (23/9/2019). Bertempat di Manado Convention Center

Malam syukuran tersebut turut dihadiri Wakil Wali kota kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengungkapkan bahwa Sulawesi Utara akan menjadi pintu masuk kawasan ekonomi baru bagi Indonesia lewat Sulut.

“Sudah banyak hal yang dibuktikan dalam kurung waktu 3 tahun oleh Pemerintahan OD-SK, dan banyak kemajuan serta pertumbuhan ekonomi di Sulut,” katanya.

Hal tersebut Olly katakan, bisa diwujudkan karena kondisi keamanan yang baik, dan kerukunan bisa terjaga, dan semua itu tak lepas dari kerjasama semua pihak.

“Inilah komitmen OD-SK dalam berkaloborsi dengan seluruh stackhoulder yang ada untuk membangun masyarakat Sulawesi Utara lebih sejahtera kedepan,” sebutnya.

Olly juga mengajak semua komponen masyarakat untuk saling menyadari dan berkomitmen serta bergandengan tangan untuk menjadi intrumen dan menjadi garda terdepan dalam berbagai agenda prioritas dan strategis daerah Sulut.

“Mari memaknai perayaan HUT ke 55 Sulut sebagai pernyataan kasih dan berkat Tuhan yang harus dijawab dengan kerja keras dan kerja nyata untuk membawa bumi nyiur melambai semakin maju dan sejahtera,” tuntasnya.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.