Dikabarkan Hilang, Ternyata Siswa SMK I Bokat Ini Berada di Palu

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLITOLI – Kabar hilangnya salah satu siswa SMK I Bokat, Kabupaten Buol bernama Hairil sempat menggegerkan pihak keluarga dan sekolah.

Kabar hilangnya Hairil diketahui dari laporan orang tuanya yang melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Polres Buol, pada 17 September 2019 lalu.

Hairil diketahui sedang melaksanakan PSG di Kabupaten Tolitoli. Pada Minggu (13/9) dirinya sempat berpamitan kepada salah satu teman kostnya akan pergi ke Buol, sejak saat itu keberadaannya tidak diketahui.

Orang tua Hairil, Ramlah, di hubungi detiksulawesi.com, melalui sambungan telepon, Sabtu (21/9) sore, mengaku jika mereka sudah mendapatkan kabar dari anaknya.

“Iya sudah ada kabar pak, Dia (Hairil) ada di Buol dan sekarang sudah dijemput keponakan mau diantarkan kembali ke Tolitoli melanjutkan PSG,” ucapnya.

“Alhamdulillah semalam saya sudah video call dengan anak saya pak. Dia baik-baik saja,” kata Ramlah melanjutkan.

Padahal kata dia, hilangnya Hairil sudah di laporkannya ke Polres Buol Kami lalu.

“Syukur semalam sudah ada kabar mengenai keberadaan anak saya,” ujar Ibu Hairil menutup.

Sementara itu, Nurung, salah satu guru di SMK I Bokat, dihubungi via telepon sekira pukul 17.20 Wita, tadi membenarkan kabar ditemukannya Hairil.

“Katanya ia akan pulang minggu ini diantar oleh keluarganya,” jelasnya

Nurung menambahkan, Hairil ke Palu hanya jalan-jalan dan akan segera pulang.

“Bila tak segera pulang ia akan diberikan sanksi dipulangkan dari lokasi PSG. Itu sanksi yang akan kami berikan jika Hairil tak segera pulang melanjutkan PSG/Praktek kerjanya di kabupaten Tolitoli,” tuntasnya.

(Nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.