Sekda Lantik Tujuh Pejabat Lingkup Pemkab Boltim

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo SE MM, Jumat (20/09/2019), resmi melantik tujuh pejabat struktural di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Pelantikan ini pun berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan Bupati Boltim Sehan Landjar SH, yang ditindak lanjut oleh Sekda.

Sekda Oskar Manoppo, dala sambutannya mengatakan, roling jabatan merupakan hasil pertimbangan dari Baperjakat. Ia pun berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri.

“Saya mengharapkan kedepan para pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat,” harapnya.

Dikatakannya, bentuk motivasi untuk mensukseskan program dan kegiatan mendatang, perlu adanya hubungan yang baik antara atasan dan bawahan, agar benar-benar pelayanan prima kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Perlu diketahui kata Oskar, mutasi jabatan ini merupaka bentuk penyegaran, tentu ini sudah menjadi hal yang biasa dalam pemerintahan.

Hadir pada oelantikan tersebut, Asisten 1, II dan III, lingkup Pemkab Boltim

(Parz)

Data Pejabat Yang Dilantik:

Jabatan Defintif:

  1. Syuriaty Sarunggu SP – Sekertaris Dinas Sosial.
    2. Lan Sumendap SSos – Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup.
    3. Ridel Ambrak SH – Kepala Bidang Barang Milik Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Pelaksana Tugas:

  1. Mohammad Rezhah Mamonto SKom – Sekertaris merangkap Plt Kepala BKPSDM.
  2. Uyun Kunaefi Pangalima SPd – Sekertaris merangkap Plt Kepala Dinas PMD.
  3. Slamet Riyadi Umbola, SE – Plt Kepala Dinas Sosial
  4. Rendi Wotulo SIP – Kepala Subtansi Bagian Pembinaan Administrasi Pemerintah Desa pada Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.