Wagub Sulteng Kunjungi Tolitoli

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLITOLI – Setelah di lantik pada tanggal 26 Agustus 2019 oleh Presiden Republik Indonesia di Istana negara sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Hi. Rusli B. Dg. Palabbi, SH.,MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tolitoli (Senin, 16/9), Kemarin.

Setibanya di Bandar Udara Sultan Bantilan Tolitoli, Wagub disambut dengan pengalungan bunga oleh putra putri wisata serta tarian penjemputan persembahan Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli.

Kedatangan Wagub di Bandara diterima langsung oleh Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH bersama Pimpinan Sementara DPRD Moh. Randi Saputra, AR, Sekretaris Daerah Drs. Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta beberapa Pejabat Pemda Tolitoli. Setelah beristirahat sejenak di VVIP Room Bandara, Wakil Gubernur menuju Wisma Daerah Bale Tau Dako Lipu (Kompleks Rumah Jabatan Bupati Tolitoli).

Agenda yang disiapkan oleh Pemda Tolitoli dalam kunjungan kerja perdana Wagub Sulteng ini yakni Ramah Tamah dan Perkenalan dengan Forkopimda dan Jajaran Pemda serta melakukan penanaman pohon penghijauan di Pantai Gaukan Bantilan, dan menjadi Inspektur pada Upacara Hari Perhubungan Nasional dirangkai dengan Upacara Penegakan Disiplin Nasional di Lingkungan Pemda Tolitoli pada selasa pagi (17/9) di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli.

(Nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.