Ramainya Anoa Trail Adventure

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLITOLI – Ratusan peserta Anoa Trail Adventure Tolitoli, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Tolitoli Hi Abdul Rahman Hi Budding, Sabtu (14/09/2019) di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan.

Peserta Anoa Trail Adventure, berasal dari Kota Palu, Kabupaten Buol, Tatrick Sigenti dan Kabupaten Tolitoli sebagai tuan rumah.

Panitia Pelaksana Anoa Trail Adventure, Randi Saputra AR, mengucapkan terima kasih kepada semua raider yang hadir dalam event Anoa Trail Adventure dan kegiatan ini menjadi wadah yang betul-betul bisa menampung komunitas dengan baik, menjadi ajang silaturahmi bukan ajang permusuhan.

“Event ini juga dimaksudkan memperkenalkan wisata Tolitoli yang memperlihatkan keindahan Tolitoli dari dunia trail,” katanya.

“Nantinya akan dibuat lebih besar lagi di tahun mendatang,” sambung Randi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah membantu kegiatan ini.

“Terima kasih kepada sponsor yang telah membantu kegiatan ini,” ucap Randi.

Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Dikatakan pula bahwa kegiatan seperti ini akan diprogramkan di waktu mendatang khususnya dalam menyambut Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli.

(Nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.