Ucapan Selamat Wali Kota kepada Anggota DPRD Kotamobagu yang Baru Dilantik

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan hadiri pelantikan 25 Anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024, Selasa (10/9/2019).

Dihadapan para anggota DPRD terpilih dan tamu undangan, saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wali Kota Tatong Bara, menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang hari ini melaksanakan sumpah janji.

“Saya yakin momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi setiap pribadi untuk kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta mampu menjawab amanat rakyat Kota Kotamobagu dengan kinerja yang optimal dan mendukung gerak langkah pembangunan di bumi nyiur melambai,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak semua komponen terlebih anggota DPRD Kota Kotamobagu senantiasa memahami tugas, fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah.

“Marilah kita mulai berdamai dengan Tuhan, sesuai iman dan kepercayaan kita. Marilah kita berdamai dengan sesama, supaya kita tidak saling mengejek, tidak saling melakukan hal-hal yang merugikan kita dan marilah kita berdamai dengan diri kita agar supaya sayang terhadap diri kita menjalankan kehidupan sebagai manusia,” ajak Tatong mengutip sambutan Gubernur.

Diakhir sambutan Wali Kota menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang telah mengucapkan sumpah janji.

“Banyak tugas yang menanti, Insya Allah dengan semangat pengambilan sumpah janji hari ini kita dapat bekerja bersama mewujudkan cita-cita daerah ini menuju ke daerah yang sejahtera,” harap Wali Kota.

“Dan kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah menyelesaikan tugas paripurna sebagai anggota DPRD, atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah diberikan, kebersamaan yang penuh dinamika, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya semoga tuhan yang maha kuasa membalas seluruh budi baiknya,” sambungnya.

Acara yang dilaksanakan di ruang paripurna gedung DPRD tersebut, turut dihadiri perwakilan dari Bupati dan Wakil Bupati se Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Kota Kotamobagu, Sektetaris Daerah Bolmong, Sekretaris DPRD Bolmut Komisioner Bawaslu Kota Kotamobagu, Komisioner KPU Kota Kotamobagu beserta keluarga anggota DPRD yang dilantik dan para tamu undangan.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.