Pemkab Tolitoli Jamu Peserta YACHT Rally, Mr Michael: Terima Kasih

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLITOLI – Sebanyak 26 wisatawan Mancanegara peserta Yacht Rally berkunjung ke Kabupaten Tolitoli, disambut Pemerintah Daerah dalam acara ramah dan jamuan makan malam yang dilaksanakan di Wisma Daerah Bale Tau Dako Lipu Tolitoli pada Minggu (8/9) malam.lll

Para wisatawan yang berkunjung ke Tolitoli dengan kapal layar (yacht) ini berasal dari sejumlah Negara yakni Australia, Inggris dan Amerika Serikat.

Acara diawali dengan tarian moduai (tarian penjemputan) dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli dan kepada para wisatawan dipasangi Siga (tutup kepala adat Tolitoli) oleh Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH.

Bupati Tolitoli Hi. Moh. Saleh Bantilan, SH.MH mengatakan untuk kesekian kalinya Kabupaten Tolitoli mendapat kunjungan dari para wisatawan mancanegara. Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Tolitoli telah dikenal di mancanegara, dan tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolitoli.

Olehnya itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk melayani para tamu dari berbagai penjuru dunia ini dengan ramah, sopan dan santun sehingga kesan yang mereka terima ketika berkunjung ke daerah ini menjadi positif.

Terima kasih atas kunjungan para tamu mancanegara sekaligus permohonan maaf jika selama berada di daerah ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” ucap Bupati.

Salah seorang wisatawan Mr. Michael saat diberikan kesempatan untuk berbicara mengatakan bahwa dirinya mewakili seluruh wisatawan sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh masyarakat Tolitoli.

“Masyarakat dan Pemerintah Daerah telah memberikan yang terbaik untuk kami. Terima kasih untuk penyambutannya,” tukas Mr. Michael.

Acara yang cukup meriah ini turut dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si, para Pimpinan Perangkat Daerah dan Camat Baolan.

(Nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.