PUPR Kotamobagu Konsultasi ke BPVMBG Bandung

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Dinas PUPR Kota Kotamobagu melakukan mengunjungi Badan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (BPVMBG) Bandung. Kamis (05/09/2019) kemarin.

Pertemuan tersebut dalam rangka asistensi dan Konsultasi untuk memastikan jalur patahan yang akan dilalui proyek jalan lingkar yang akan dilaksanakan di Kotamobagu.

Menurut Kepala Bidang Penataan Ruang Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Adnan Pratama, hasil konsultasi pertemuan itu cukup memuaskan,

Kata dia, ada beberapa data yang menjadi data bonus Emas yang diberikan oleh Badan Geologi melalui Pusat Vulkanologi, Mitigasi Bencana Geologi, serta Pusat Survei Geologi (PSG).

“Iya, Konsultasi ke BPVMBG penting agar kita bisa memastikan jalur patahan di wilayah yang menjadi akses jalan lingkar Kota Kotamobagu yang nanti akan dilaksanakan,” kata Adnan Pratama.

”Saat ini sedang dilakukan penelitian kelayakan makanya perlu dikonsultasikan ke BPVMBG terkait jalur patahan agar nanti tidak ada kendala dalam pelaksanaan proyek jalan lingkar ini,” ujarnya menambahkan.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.