Kotamobagu dapat Bantuan BSPS

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan pembekalan tim teknis, tenaga fasilitator lapangan dan kordinator fasilitator Nasional Affordable Housing Program (NAHP) Kota Kotamobagu dan Kabupaten Boltim Tahun 2019, dilaksanakan di Aula Rudis Walikota, Kamis (05/09/2019) kemarin.

Kegiatan ini dibuka Sekertaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, dengan menghadirkan pemateri Falken dari Provinsi.

Dalam kesempatan itu, Anki menyampaikan rasa syukurnya karena di penghujung tahun 2019 Kotamobagu dan Boltim mendapatkan tambahan bantuan BSPS.

“Ini tentu satu kesyukuran bagi kita semua dan ini juga tidak lepas dari teman-teman fasilitator yang mampu mengawal kegiatan ini diawal tahun,” ucapnya.

“Dan tentu pemerintah pusat menilai bahwa kita masih dipercaya lagi untuk mendapat bantuan ini,” lanjut Anki.

Ia juga berharap bantuan rumah terjangkau (BSPS) bisa membantu masyarakat dalam hal hunian.

Anki menambahkan, kepada Sangadi/Lurah di Kotamobagu dan Boltim, diharapkan bisa membantu sehingga program yang dilaksanakan bisa bermanfaat.

“Jangan sampai ada temuan. Karena sekarang program, apalagi untuk pemberdayaan masyarakat sangat rentan dengan persoalan. Saya yakin dan percaya teman-teman semua merupakan orang terpilih yang mampu menjalankan program ini dengan baik,” harapnya.

Hadir dikegiatan ini, Falken Pemateri dari Provinsi, Chelsy Paputungan Kabid Perumahan Dinas PRKP, Sangadi Lurah Kotamobagu dan Boltim dan peserta Pembekalan.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.