Wakili Bupati, Asisten II Hadiri Acara Wisuda Santri TPQ dan Madin se-Bolsel

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL – Wakili Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Spt, Asisten II Setda Bolsel Suja Alamri, S.pd, menghadiri acara Wisuda Santri TPQ dan Madin se- Kabupaten Bolsel, Minggu (01/09/2019).

Asisten II yang membacakan sambutan Bupati mengucapkan selamat atas di Wisudanya Santriwan dan Santriwati TPQ dan Madin se-Bolsel yang pada tahun ini berjumlah 420 anak.

“Wisuda santri TPQ dan Madin kali ini adalah langkah awal yang strategis, agar anak-anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan Qurani yang soleh dan soleha berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif dan mandiri yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” ujar Suja.

Lanjutnya, Pemda Bolsel akan terus mendukung perkembangan Taman kanak-kanak Al-Quran maupun Madrasah Diniyah.

“Pemda Bolsel akan terus mendukung perkembangan taman kanak-kanak Al-Quran maupun Madrasah Diniyah sebagai modal bolsel untuk mendapatkan SDM yang berkualitas dan memiliki moral yang tangguh,” ungkap mantan Kadis DLH ini.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Bupati dan Wakil Bupati Bolsel menyampaikan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya, Kakanwil Kemenag Sulut yang diwakili Drs. Hi. Muhtar Bonde, MH, Plt Kandepag Bolsel, Kapolsek Urban Bolaang Uki, para pejabat di Lingkup Kandepag Bolsel.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.