Wali kota ke Paskibraka Kotamobagu: Terima Kasih

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu telah menunaikan tugas dan tanggung jawabnya mengibarkan sang saka merah putih di HUT Kemerdekaan RI ke-74 dengan sukses.

Pujian dan sanjungan pun berdatangan kepada para anggota Paskibraka ini. Kelegaan, bangga sera haru terlihat jelas diraut wajah anggota pengibar yang merupakan siswa siswi terbaik di sekolahnya masing-masing.

Atas kesuksesan itu, ada sebuah hadiah yang akan diberikan Wali kota Ir Hj Tatong Bara, yakni berupa berkunjung ke pulau Bali.

“Saya akan memberikan hadiah, berkunjung ke Bali,” ujar Wali kota dihadapan anggota Paskibraka.

Kata dia, disana selain melihat dan menikmati suasana pulau Bali, juga melihat sentra yang bisa dicontoh dan dibawa ke Kotamobagu.

“Ada fasilitas untuk menambah wawasan mereka, akan ada study komparasi di Bali,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Wali kota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsinya terhadap kesuksesan para Paskibraka ini.

“Terima kasih kepada orang tua yang ikhlas anaknya berpanas-panasan, terima kasih kepada anak-anak, TNI dan Polri yang telah berlatih dengan baik,” ucap Wali kota menutup.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.