Della Fatimi Modeong Ajak Anak Muda Bolsel Cintai Budaya Daerah Sendiri

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Della Fatimi Modeong, Boba wakil I Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ingin memperkenalkan Pariwisata yang ada di Bolsel khususnya wisata pantai sampai ke luar Daerah.

“Saya mempunyai keinginan untuk memperkenalkan pariwisata bolsel khususnya wisata pantai ke luar daerah, karena kita tau bolsel terkenal dengan keindahan pantainya, apalagi spot bawah laut yang sangat indah,” ujar gadis 18 Tahun yang saat ini masih duduk di bangku kuliah Stikes Mandiri Gorontalo.

Mahasiswi jurusan Fakultas Kesehatan jurusan SI gizi ini, juga ingin mengajak para anak muda untuk tetap mencintai budaya serta adat istiadat Daerah Bolsel.

“Sebagai anak muda, saya mengajak untuk tetap mencintai adat istiadat serta budaya daerah kita sendiri, walupun dunia yang semakin modern ini tidak menjadi tolak ukur kita sebagai anak muda untuk tidak loyal terhadap daerah tercinta ini,” ujar anak ke Tiga dari Tiga bersaudara ini.

Gadis 18 Tahun ini juga berharap, agar para generasi muda dapat menjadi ujung tombak dalam mempromosikan Kepariwisataan Daerah bukan hanya secara Nasional namun juga Internasional.

“Intinya, marilah kita bergandengan tangan untuk memajukan daerah kita sendiri, bagaimana caranya? Yaitu melalui promosi pariwisata, kita kenalkan kekayaan alam yang ada di bolsel, sehingga bisa menarik minat wisatawan untuk datang ke bolsel, dan pastinya itu menjadi keuntungan buat daerah kita,” tutup Della.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.