Ingin Kredit Kendaraan, MTF Cabang Kotamobagu Solusinya

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Cabang Kotamobagu merupakan Perusahaan pembiayaan lokal terkemuka di Indonesia, yang mempunyai cabang di berbagai Provinsi yang ada di indonesia.

MTF Cabang Kotamobagu diresmikan sejak tahun 2017, yang diresmikan oleh Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo pada saat itu, dan sekarang MTF di bawah kepemimpinan Direktur Utama Arya Supriadi.

Menurut Kepala Cabang MTF Kotamobagu Purwadi Ilham, MTF memiliki afiliasi dan akses bisnis dengan Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri dan Bank Tabungan Pensiun.

“Jadi kepemilikan saham MTF 51 persen milik Bank Mandiri sisanya milik Tunas Group (Group Dealer Otomotif), MTF juga sebagai satu-satunya perusahaan Multifinance milik BUMN yang ada di Indonesia,” ujar Purwadi.

Lanjutnya, kehadiran MTF di Kotamobagu ini semoga dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor.

“Demi meningkatkan perekonomian, kami berharap MTF di Kotamobagu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, baik kebutuhan pribadi maupun badan usaha serta pembiayaan multiguna,” ungkap pria kelahiran Jawa ini.

Purwadi juga mengatakan, MTF melayani pembiayaan secara lengkap meliputi kendaraan bermotor dan multiguna, dan juga memiliki Product Pembiayaan Retail, Fleet, KKB Mandiri, BSM Oto Syariah, Multiguna, melalui berbagai produk pembiayaan yang lengkap dan menarik bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan secara kredit.

Tentang Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna pendidikan. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 93 kantor cabang, dan 21 kantor satelit yang tersebar di 29 propinsi di seluruh Indonesia.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.