Wisata Mancing di KM Universal

0

DETIKSULAWESI.COM, TOLITOLI – Setelah sebelumnya beberapa hari lalu Trip Fishing Charter KM UNIVERSAL 78 kedatangan Angler dari Singapura, Senin (29/7/2019) hari ini, Kembali datang 8 Angler dari Kota Surabaya.

Ke delapan pemancing ini tiba di Kabupaten Tolitoli sekira pukul 10.00 wita, dengan menumpangi pesawat Wings Air.

Miquel biasa disapa Awi, kapten kapal KM UNIVERSAL 78 dihubungi via telpon menuturkan, mereka (8 angler) dari surabaya ini akan menikmati wisata mancing di Tolitoli atau Trip fishing KM UNIVERSAL.

“Wisata mancing ini dimulai 29-02 Agustus 2019,” katanya.

KM UNIVERSAL 78 merupakan kapal wisata mancing yang ada di Kabupaten Tolitoli, menerima trip fishing. Kapal ini dibuat di Tanjung Batu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Mulai diturunkan 21 maret 2019, baru 4 bulan sejak diturunkan KM UNIVERSAL sudah menarik minat Angler dari luar kota maupun luar negeri untuk datang menikmati wisata mancing di Tolitoli.

Awi berharap, dengan semakin banyaknya wisatawan dari luar kota maupun luar negeri datang ke Tolitoli, khusus untuk menikmati wisata mancing, hal ini tentu akan menjadi hal baik untuk wisata mancing di Kabupaten Tolitoli.

“Ini juga merupakan Promosi wisata, dan dapat meningkatkan perputaran ekonomi di bidang pariwisata serta menambah keuntungan Pemda,” jelasnya.

(Nadir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.