Jelang Keberangkatanya ke Tanah Suci, Bupati Bolsel Gelar Acara Tasyakuran

0

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL — Jelang keberangkatanya ke Tanah Suci Mekkah bersama dengan Ibunda dan 9 orang CJH Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada tanggal 30 nanti, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Spt menggelar acara Tasyakuran (Berterima Kasih Kepada Allah), yang di laksanakan di Kompleks Masjid Desa Momalia I, Kecamatan Posigadan, Rabu (24/07/2019).

Acara Tasyakuran ini juga turut dihadiri oleh Ketua LPTQ dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut Hi. Herson Mayulu, Sip, Ketua KPU Bolsel, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Aparat desa, dan Tokoh Masyarakat Posigadan.

Dalam kesempatan ini, Dr. KH Rasyid Kamaru sebagai penceramah menyampaikan harapan agar Bupati bersama rombongan selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilindungan Allah SWT dan menjadi haji dan haja yang mabrur.

“Insya Allah Bupati menjadi haji yang mabrur dan semakin Berkah untuk Bolsel kedepan,” ujar Rasyid.

Sementara itu, calon Haji Iskandar Kamaru, Spt mengaku siap untuk menjalankan ibadah Rukun Islam yang kelima ini.

“Saya mohon doa dari masyarakat Bolsel, agar semua proses ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan kami juga dapat diberikan kekuatan sampai kembali lagi,” ungkap Bupati.

Sekedar informasi, 11 CJH asal Bolsel akan dilepas secara resmi oleh Pemerintah Daerah pada tanggal 26, dan pada tanggal 29 barang-barang dari CJH ini sudah harus diantar, pada tanggal 30 CJH akan berangkat menuju Manado, tanggal 31 CJH menuju Balikpapan, dan pada tanggal 1 agustus akan diberangkatkan ke Jeddah Arab Saudi.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.