Puskesmas Onggunoi Gelar Senam Bersama Masyarakat

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang ke-11 Puskesmas Onggunoi melaksanakan Senam bersama Masyarakat, yang dilaksanakan di depan Puskesmas Onggunoi, Minggu (21/07/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Sangadi Onggunoi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, agar kebersamaan antara tenaga medis dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, dan juga tentunya ini demi kebaikan tubuh kita sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ujar Sangadi.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Stella Santy Hasan, Amd, Keb, saat ditemui wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan Puskesmas Onggunoi.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan, dan akan kami usahakan juga agar kegiatan ini bukan hanya di lakukan setiao tahunya tapi juga setiap minggunya atau setiao bulan sekali melaksanakan kegiatan senam seperti ini,” kata Stella.

Terpisah, Kepala Puskesmas (Kapus) Onggunoi Khadafi Langkau, Amd,kep menyampaikan program senam bersama ini dilakukan agar bisa meningkatkan sinergitas antara pegawai Puskesmas dengan Masyarakat.

“Ini dilakukan untuk lebih menjalin rasa kekeluargaan dan juga untuk meningkatkan sinergitas antara petugas puskesmas onggunoi dan masyarakat,” terang Khadafi yang juga Wakil Sekertaris Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolsel ini.

Kegiatan senam ini juga turut dihadiri oleh Pemerintah Desa Onggunoi, diantaranya Sangadi Onggunoi Hamrin Abbas, TP PKK Desa Onggunoi, Kader Posyandu, Kader KB dan semua lapisan Masyarakat Desa Onggunoi.

 

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.