Sekolah Sehat, SDN 1 Boroko Timur Wakili Bolmut Ke Tingkat Nasional

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMUT – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional.

Tim Penilai LSS Nasional Tahun 2019 yang terdiri dari Kementerian Pendidikan dan Kembudayaan RI, Kementerian Kesehatan dan Kementerian Agama RI tersebut, dipimpin oleh Ketua Tim Zulkarnaen HN, diterima Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh di ruang kerja Bupati Bolmut, senin (15/07/2019).

Usai disambut Bupati Bolmut, Tim Penilai LSS yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama Dinas Terkait melanjutkan agenda untuk meninjau Sekretariat UKS Kabupaten Bolmut dan melakukan penilaian di SDN 1 Boroko Timur Kecamatan Kaidipang.

Dalam sambutannya di aula SDN 1 Boroko Timur, Sekda Bolmut menyampaikan harapannya agar Kabupaten Bolmut bisa menjadi yang terbaik pada LSS Tingkat Nasional Tahun 2019 ini.

Turut hadir dalam kegiatan penilaian ini, Tim Pembina UKS Provinsi Sulawesi Utara, Pimpinan Perangkat Daerah Bolmut, Camat Kaidipang, Tokoh Adat serta masyarakat.

(ridwan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.