Panitia Matangkan Persiapan Pemilihan Bagi – Boba Bolsel 

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Setelah resmi dibuka pendaftaran beberapa pekan yang lalu, Panitia Pemilihan Bagi dan Boba Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus mematangkan persiapan Pemilihan, rencananya akan digelar 19 – 23 Juli 2019 mendatang.

Delfian Thanta selaku panitia pelaksana mengatakan sampai hari ini, Sabtu (29/06/2019) sudah ada 25 calon peserta yang mendaftar.

“Sampai saat ini sudah ada 25 peserta yang mendaftar dan ini masih akan terus bertambah,” imbuh Ephink sapaan akrabnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolsel Wahyudin Kadullah, Sip mengatakan, Disparbud terus memantapkan persiapan pelaksanaan dan meminta agar di tahun ini harus meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami akan berupaya agar pemilihan tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, akan di bikin beda dan berkualitas, saat hari H nanti akan ada pengumuman peserta dari panitia tentunya setelah melalui seleksi yang ketat,” ungkap Wahyudin.

detiksulawesi.com

Lanjut Wahyudin, dirinya juga sudah meminta agar panitia turun langsung ke Desa-desa untuk melakukan perekrutan peserta.

“Kita harus turun ke desa-desa, agar supaya calon peserta antusias, berikan penjelasan mengenai bagaimana mekanisme pemilihan ini,” ujar mantan Kadis Perhubungan Bolsel ini.

Sekedar informasi kegiatan pemilihan Bagi dan Boba ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang ke-11 Tahun, dan mengangkat Tema “Satu Dekade Bersama Membangun Daerah” dengan memperebutkan hadiah utama Rp. 30.000.000, dan beasiswa akhir studi untuk pemenang utama.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.