Diwakili Puskesmas Molibagu, Pemkab Bolsel Raih Juara Tiga Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marzanziuz Arvan Ohy, S,Stp menghadiri acara penutupan Pameran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, yang digelar di Atrium Mantos Manado, Rabu (19/06/2019).

Dalam kompetisi ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel mengutus inovasi Moment (Monitoring Movement) mengasihi dari Puskesmas Molibagu dan berhasil menyabet Peringkat ke 3 Se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam kesempatan ini Sekda berharap agar akan muncul lebih banyak lagi inovasi pelayanan publik dari setiap OPD yang ada di Bolsel.

“Saya harap akan lebih banyak lagi inovasi-inovasi pelayanan publik dari setiap OPD yang ada di Pemkab bolsel untuk di ikutsertakan dalam kompetisi dengan tujuan utama, tentu untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Spt sangat memberi apresiasi kepada Puskesmas Molibagu yang berhasil membawa harum nama Kabupaten Bolsel.

“Semoga ini menjadi contoh dan mendorong jajaran pemerintah daerah untuk terus berprestasi demi bolsel yang kita cintai,” jelas Ohy.

Sementara itu Kabag Organisasi Setda Kabupaten Bolsel Moh. Basri Sutrimo, S,Stp mengatakan bahwa Pemkab Bolsel sudah Tiga kali mengikuti Kompetisi ini.

“Kompetisi inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Biro Organisasi Setda Provinsi Sulut ini diadakan setiap tahunya dan Pemkab Bolsel sudah Tiga Tahun terakhir aktif untuk mengikuti kompetisi ini,” singkat Basri.

(Utha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.