Wali Kota Serahkan Paket Sembako Kepada 1.200 Kaum Dhuafa

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Ribuan paket Sembako dibagikan kepada kurang 1.200 kaum dhuafa di 33 kelurahan dan desa di wilayah Kotamobagu.

Paket Sembako yang bagikan ini diserahkan langsung Wali Kota Ir Tatong Bara, di Rumah Dinas Wali Kota. Jumat (31/05/2019).

Tak hanya itu, amplop berisikan sejumlah uang turut diberikan kepada ribuan kaum dhaufa.

“Setiap tahun saya berusaha berbagi dengan saudara-saudaraku sekalian,” ucap Tatong.

Menurutnya, jika tahun lalu paket sembakonya di antar langsung.

“Nah, setelah di antar langsung, ada satu kerinduan untuk kita harus bertatap muka kembali seperti ini, karena ada suatu perasaan yang membuat ketika kita sama-sama seperti ini, ada nuansa bahwa kita tidak saling melupakan,” Tatong mengungkapkan.

“Saya bukan yang paling hebat, justru bapak dan ibu saat inilah orang-orang yang sangat mulia di hadapan Allah SWT,” ia menambahkan.

Karenanya, Tatong berujar dalam rangka HUT Kota Kotamobagu ke 12 atau bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, ia mengajak seluruh BUMN, Swasta dan semua pihak untuk mari bersama-sama berbagi untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Marilah kita bersama-sama berbagi untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT,” Tatong mengajak.

Ia bersyukur, dalam kegiatan ini turut serta Bank BRI, Toko Paris, Alfamart, Indomaret, Pegadaian, Perbankan dan lainnya.

“Terima kasih semua pihak yang telah bersama-sama pemerintah dalam kegiatan berbagi kasih kali ini,’ ucap Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, lurah serta sangadi se Kotmobagu.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.