Raih Suara Terbanyak di Dapil VI, Irfan AB Ucapkan Terima Kasih

0

DETIKSULAWESI.COM, MAKASSAR — Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Muhammad Irfan AB memastikan duduk kembali di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi selatan.

Dalam pemilu Legislatif 2019 dirinya memperoleh suara sebanyak 36.212 di daerah pemilihan VI meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

Perolehan suara Irfan AB merupakan yang tertinggi di Dapil VI dan menjadi salah satu peraih suara tertinggi dari seluruh caleg DPRD se Sulsel.

Irfan AB yang juga ketua IKATEK Unhas Chapter Sulawesi, pun menyampaikan rasa hormatnya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

“Terima kasih kepada seluruh warga Sulsel. Terkhusus terima kasih kepada seluruh Tim Kerja, Sahabat, Simpatisan dan Masyarakat Maros, pangkep, barru, dan parepare,” ujar Irfan AB, Jumat (17/5/2019) di Makassar.

Sekadar diketahui, dari enam besar perolehan suara terbesar seluruh caleg DPRD Sulsel, dengan suara 36.212 suara Irfan AB menempati posisi runner up (kedua) setelah Darmawansah Muin dari Gerindra di Dapil III dengan 39.834 suara.

Menyusul diurutan ketiga H Andi Sofyan Dari Partai Golkar di dapil VI 36.207 suara, urutan keempat ditempati Andi Azizah Irma dari Partai Demokrat di dapil IX sebanyak 34.780 suara.

Posisi kelima ada H Syaharuddin Alrif dari Nasdem dapil IX dengan perolehan 34.350 suara. Dan posisi ke enam oleh Henky Yasin dari PKB dapil III dengan suara 30.094 suara.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.