Sebelum Jalani Masa Karantina, Ini yang Disampaikan Peserta Nanu Uyo 

0

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Bertempat Aula kantor Wali Kota Kotamobagu seluruh peserta Nanu Uyo Kotamobagu 2019 hadir sekaligus memperkenalkan diri mereka.

Dihadapan Asisten bidang pemerintahan, Nasrun Gilalom, mewakili wali kota Ir Tatong Bara, para peserta calon duta pariwisata ini memperkenalkan diri menggunakan bahasa daerah bolaang mongondow dan bahasa inggris.

Ini adalah tahapan dari lanjutan tahap pencarian duta pariwisata 2019, dimana pada senin (29/04) seluruh peserta akan mulai menjalani masa karantina.

Seluruh peserta juga menyampaikan tekad mereka membantu pemerintah dalam memajukan sektor pariwisata di kotamobagu.

Gayung pun bersambut, mendengar hal itu Wali Kota Ir Tatong Bara, memberikan apresiasinya atas tekad para peserta Nanu Uyo ini yang disampaikan Nasrun Gilalom.

“Pemerintah merasa bangga terhadap peserta Nanu Uyo yang bertekad meningkatkan potensi disektor pariwisata di kotamobagu,” ujarnya.

Nasrun menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi, dari Wali kota kepada peserta Nanu dan Uyo tahun 2019, akan niat dan semangat membantu pemerintah mempromosikan wisata.

Ia mengungkapkan bahwa, sektor wisata di Kotamobagu didominasi oleh kuliner.

Karenanya, ia berharap, duta pariwisata yang lahir dari ajang pemilihan Nanu dan Uyo bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat lewat promosi wisata.

“Kuliner kita pun adalah ikon dan itu ciri khas daerah kita. dengan adanya pemilihan Nanu Uyo ini sebagai duta pariwisata dapat mempromosikan potensi daerah ke tingkat nasional maupun internasional,” ujar Nasrun menambahkan.

(Kifly)

Leave A Reply

Your email address will not be published.