Nursiwin Yunus Dunggio Ajak Warga Hindari Golput

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Menyusul pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislativ (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), yang akan digelar pada tanggal 17 April pekan depan, Nursiwin Yunus Dunggio MAP, calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) nomor urut 10 dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengajak warga untuk meghindari golput.

Hal ini dikatakan Nursiwin Yunus Dunggio, dihadapan ribuan simpatisan PAN saat kampanye dialogis, di Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim), Jumat (12/04/2019) sore tadi.

“Ini pesan saya, masyarakat Buyat pada khususnya,  dan Bolmong Raya umumnya, untuk dapat menggunakan hak pilih dengan baik. Kita hendaknya untuk tidak golput,” imbau Umi Siwin, sapaan akrabnya.

Nursiwin juga, meminta kepada warga untuk dapat memilih dengan mata hati, bukan dengan mata uang.

“Warga jagan termakan dengan aksi sogog para caleg. Karena hak kedaulatan ada di tangan rakyat. Jadi jangan kita terpengaruh dengan bujuk rayuan untuk berpaling pilihan. Jangan tukar harga diri anda dengan uang. kita tolak politik uang,” imbuhnya.

Diakhir sambutan, Nursiwin mengajak kepada masyarakat Buyat, kedepankan kebersamaan jalin erat tali silaturahim. “Jangan kita jadikan perbedaan pilihan menjadi permusuhan di antara sesama,” tuturnya.

(matok’s)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.