Selain Hadiri Rakerda, Dekranasda Kotamobagu Pamerkan Produk Unggulan

0

DETIKSULAWESI.COM, MANADO — Bertempat di Graha Gubernuran, Manado, digelar Rapat kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Sulawesi Utara yang dihadiri langsung ketua umum Dewan Kerajinan Nasional Mufidah Jusuf Kalla.

Tak ketinggalan Jajaran Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain mengikuti Rakerda, Pengurus Dekranasda kotamobagu juga ikut berpartisipasi dalam Pameran Kerajinan dan Produk Pangan yang memamerkan berbagai produk kerajinan tangan dan pangan, yang berasal dari Kota Kotamobagu.

“Dalam pameran ini kami memamerkan Kabela, Kain Sikayu, Produk Kopi organik, Kacang Goyang, serta berbagai produk makanan lainnya,” imbuh Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, ST, ME.

Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu tersebut juga mengatakan bahwa, kedepan nanti Jajaran Pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas dari produk kerajinan tangan dan produk makanan yang berasal dari Kota Kotamobagu. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.