Reses di Lolayan, AKM Serap Aspirasi Warga

0

DETIKSULAWESI.COM, BOLMONG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang mongondow, Abdul Kadir Mangkat (AKM) dari Partai Golkar menggelar reses di Desa Mopusi, Kecamatan Lolayan. Selasa (19/02/2019).

Saat bertemu AKM, sejumlah usulan disampaikan warga masyarakat. Dimana salah satunya dengan menanyakan seputar BPJS dan Infrastruktur. Sebagai wakil rakyat, usulan maupun pertanyaan langsung ditanggapi.

“Usulan maupun keluhan warga ini akan saya disampaikan ke Bupati,” ucap AKM dihadapan warga.

Terkait dengan keluhan warga soal minimnya infrastruktur, seperti jalan, lampu penerangan jalan, drainase serta gedung pendidikan. AKM, berjanji akan mempertanyakan hal itu ke instansi terkait.

Ia pun menjelaskan, yang dilakukannya ini merupakan murni reses dan bukan kampanye. Yang mana pelaksanaannya telah diatur dalam undang- undang.

“Ini untuk kepentingan bersama bukan kepentingan politik saya. Mudah-mudahan apa yang telah diusulkan akan menjadi tanggung jawab saya di DPRD karena ini merupakan amanat,” jelas AKM.

Turut hadir dalam kegiatan reses ini Camat Lolayan, Para Sangadi, Dinas Terkait, perwakilan TNI dan Polri serta warga Lolayan.

(Yudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.