Walikota Kotamobagu Terima DIPA dan Alokasi Dana Transfer 2019

0

detiksulawesi.com, KOTAMOBAGU — Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis (13/12/2018), secara resmi menerima Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (Dandes) Tahun Anggaran 2019.

Diketahui, kegiatan penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dandes Tahun anggaran 2019, sebesar Rp 588.314.443,- yang diserahkan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, sekaligus dilaksanakan penandatangan kerjasama penduduk yang didaftarkan Pemerintah Daerah ke Program JKN–KIS BPJS Kesehatan Tahun 2019, antara pihak Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Usai kegiatan tersebut Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu akan segera menyiapkan langkah–langkah persiapan, agar nantinya pelaksanaan pembangunan di daerah kita, dimana anggara bersumber dari dana pemerintah pusat tersebut, dapat dilaksanakan dengan maksimal, serta sesuai dengan peraturan perundang–undangan yang berlaku.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Daerah Kota Kotamobagu, agar dapat melaksanakanhya sesuai dengan petunjuk teknis, pada kementerian masing–masing,” imbau Tatong Bara.

Diketahui juga, pelaksanaan kegiatan bertempat di ruang Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, dihadiri Wakil Gubernur, Drs Steven O E Kandouw, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Bupati dan Walikota se – Provinsi Sulawesi Utara.

(ade/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.