PDIP Kotamobagu Menatap Pemilu 2019

0

DETIK, KOTAMOBAGU – Sebagai partai pemenang Pemilu 2014 dan yang sekarang sedang berkuasa, PDIP tentu memiliki simpatisan dan milintasi yang jelas di seantero tanah air Indonesia, termasuk Kota Kotamobagu. Para kader terbaik Putra-putri daerah memiliki konsep dan semangat perjuangan untuk kesejahteraan rakyat. Semua telah terseleksi, terukur dan teruji dengan baik.

“Kita siap menjaga nama baik dan harga diri partai. Dan dalam bekerja, kita siap berjuang untuk rakyat, bekerja, memberikan pengabdian yang terbaik dan bermanfaat,” kata salah satu politisi terbaik PDIP Kotamobagu, Adrianus Mokoginta SE, Jumat 7 Desember 2017.

Lanjut Mokoginta yang juga adalah Anggota DPRD Kotamobagu ini, bahwa sering berinteraksi langsung dengan rakyat adalah edukasi yang begitu penting dan menjadi bahan evaluasi untuk setiap program kedepan.

“Semangat juang untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, mendengar keluh-kesah rakyat secara langsung tanpa sekat, adalah salah satu cara yang efektif untuk mengetahui langsung apa yang dibutuhkan. Dengan begitu, pasti akan tepat sasaran,” jelasnya lagi.

“Kita sedang menatap Pemilu 2019 dengan harapan yang baik. Dengan kerja-kerja politik yang maksimal, pasti akan mendapat hasil yang gemilang. Merdeka!” tambahnya, mengakhiri.

*Adeputra

Leave A Reply

Your email address will not be published.