Wakil Wali Kota Kunjungi Sejumlah Desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan

0

KOTAMOBAGU — Dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Rabu (07/11/2018), melaksanakan kegiatan kunjungan kerja, serta bersilaturahmi ke sejumlah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Wakil Wali Kota, selain bertujuan untuk bersilaturahmi, kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk dapat mengetahui, serta untuk mendengar secara langsung, dari Pemerintah Desa dan Masyarakat pada umumnya tentang berbagai kendala, maupun Program dan  Kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Dengan melakukan kunjungan secara langusng ke setiap Desa dan Kelurahan seperti ini, maka diharapkan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, akan mendapatkan banyak masukan dari masyarakat, sebagai bahan pertimbangan, untuk program dan kegiatan pembangunan diwilayah Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Wali Kota.

Pada kegiatan kunjungan kerja di Desa Tabang, Desa Poyowa Besar 1 dan Desa Poyowa Besar 2 tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu  yang didampingi sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, juga melaksanakan kegiatan Tanya jawab dengan para kepala Desa, Perangkat Desa,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat, di Desa tersebut.

Sementara itu, pada hari Kamis (08/11/2018), Wakil Wali Kota Kotamobagu juga bersama sejumlah pimpinan SKPD, juga akan melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Poyowa Kecil, Kelurahan Pobundayan, dan Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Tr-01

Leave A Reply

Your email address will not be published.