Sosok CHM di Mata Kaum Milenial

0

BMR – Kaum Milenial adalah salah satu aset bangsa sangat berharga, apalagi jika memiliki potensi dan kemampuan untuk melakukan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Akan tetapi, di zaman serba modern saat ini, tak sedikit yang cenderung dan terjerumus dengan tindakan tidak baik. Hilang arah dan jati diri. Berbeda dengan sosok satu ini, Cherish Harrette Mokoagow BA MBA (CHM) yang ternyata menginspirasi sejumlah kaum milenial di Bolmong Raya (BMR)

“Sosok mba Cherish adalah inspirasi bagi kaum muda, milenial, yang ingin mengabdi untuk berguna bagi sesama. Sebab jika kelebihan bisa dimanfaatkan dengan baik dan untuk hal-hal yang baik pula, pasti banyak hal besar yang akan di raih. Kaum muda seperti ini, di masa depan akan menjadi orang yang hebat, mampu menciptakan inovasi baru, mandiri dan pekerja keras,” kata Tofan Mokodompit, pemuda asal Bolaang Timur, Senin 22 Oktober 2018..

Menurutnya, langkah CHM maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) sudah sangat tepat. Jebolan University of London, Inggris, ini, dinilai mampu berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan daerah.

“Sudah pasti (mampu, red). Ia begitu komunikatif dan santun. Muda itu pasti energik,” ucapnya lagi.

CHM yang juga pernah menjadi reporter salah satu media internasional ternama juga dikenal akrab dengan semua kalangan.

“Mampu beradaptasi dengan sebaya maupun yang parubaya. Ilmu pengetahuan yang dimilikinya, tentu akan mampu diterapkan dengan baik, dalam situasi yang strategis maupun taktis untuk memperjuangkan kepentingan umum,” kata Asdianto Mokoginta, alumni mahasiswa STIE Widya Dharma Kotamobagu.

(Ade Putra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.