SCTV Bagi-Bagi Hadiah di HUT ke-28

Bayi Pasutri Asal Kotamobagu Dapat Bingkisan

0

DS SULUT – Dalam rangka HUT ke-28, SCTV persembahkan hadiah dan bingkisan istimewa bagi bayi yang lahir bertepatan dengan hari jadi SCTV.

Seorang bayi perempuan dari Pasangan Suami Istri (pasutri), Nurani Hunawa dan Rio Radinal, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu Provinsi Sulut pun sangat beruntung, karena terlahir pada jumat 24 Agustus pukul 06:45  wita, di RS Monompia Kotamobagu.

Dikatakan koresponden SCTV Sulut, Juandri Paputungan bahwa pada ulang tahunnya yang ke-28, SCTV menggelar program BabyBorn Berbagi Kebahagiaan dengan memberikan sejumlah produk kebutuhan bayi dan uang tunai jutaan rupiah kepada orang tua bayi yang baru terlahir tersebut.

“Ini sudah merupakan program dari kami untuk membagi-bagi hadiah bagi pasangan yang memiliki bayi tepat pada ulang tahun SCTV,” ujar Juandri.

Setelah proses persalinan Nurani yang dibantu oleh dr Benny Gunadi spesialis kandungan dan bidan- bidan yang berada di rumh sakit tersebut, akhirnya bayi pertama dari pasangan ini pun lahir dengan jenis kelamim perempuan yang memiliki panjang badan 49 cm dan berat 3,4 Kg.

Sementara itu, pasangan Rio dan Rani yang mendapatkan hadiah mengaku berterima kasih kepada pihak SCTV dan para sponsor.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak. Sebab, bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga program ini bisa terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya,” singkat Rio.

Diketahui, penyerahan bantuan uang persalinan sebesar Rp 5 juta dan alat kebutuhan bayi oleh koresponden Juandri Paputungan, ikut pula didampingi oleh Dirut RS Monompia, dr Salmon.

Tr01

Leave A Reply

Your email address will not be published.