Dua Kali Pesta Gol, JKBM Melenggang Mulus ke Semi Final JFC Manado

0

DS MANADO — Jurnalis Kodim 1303 Bolmong (JKBM) berhasil melenggang mulus ke babak semi final Journalist Futsal Competition (JFC) 2018 yang diselenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, di Lapangan Futsal Kawasan Mega Mas.

Dua pertandingan di babak penyisihan grup di sapu bersih, masing-masing dengan skor 6-2 saat bersua Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minahasa Utara dan 6-0 saat mengandaskan Komunitas Pers Manado (KPM).

Atas hasil itu, JKBM behasil menjadi juara grup B dan menjadi tim pertama yang lolos ke semi final.

“Alhamdulillah kita bisa lolos semi final. Hasil ini berkat kerja keras dan kerja sama semua pemain di lapangan,” kata Manajer MKBM, Nasrun Koto.

Hasil positif di dua laga sebelumnya membuat tim official dan semua pemain yakin bisa mencapai hasil maksimal di JFC tahun ini.

“Insya allah trend positif ini terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya dan bisa membawa gelar juara ke Bumi Totabuan,” sebutnya.

Sementara itu, Penasehat JKBM, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, mengapresiasi hasil positif yang didapat JKBM.

“Hasil ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Perjuangan belum berakhir, karena masih ada semi final dan mudah-mudahan bisa sampai ke final,” ujar Dandim 1303 Bolmong itu.

Tr01/*

Leave A Reply

Your email address will not be published.