Peringati HUT ke – 73 Kemerdekaan RI

Pemkot Kotamobagu Gelar Resepsi dan Ramah Tamah

0

DETIK KOTAMOBAGU — Pemerntah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (17/8) lalu, menggelar Resepsi dan Ramah Tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun.

Walikota dalam sambutannya meminta agar Momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke – 73 Republik Indonesia, juga harus dimaknai, serta dijadikan sebagai sumber semangat dan kekuatan dalam mewujudkan Cita – cita Proklamasi, khususnya dalam melaksanakan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Mari kita semua terus mengobarkan semangat, Nilai Kemerdekaan, serta rasa Nasionalisme, sebagai pemicu semangat, untuk terus memacu diri, dalam rangka memberikan pengabdian, dengan bekerja dan berprestasi demi Bangsa dan Negara,” ajak Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), serta semua pihak, yang telah menyukseskan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun, di Kota Kotamobagu.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, juga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun, yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu.

Tr01

Leave A Reply

Your email address will not be published.